Wednesday, January 20, 2016

Tag:

Memback up kapasitas CD yang terbaca 0 Kb atau 1 Kb

Disaat ingin mendengarkan file mp3 dan beberapa lagu sudah didengarkan dengan sukses alias lancar tanpa ada kendala. Pada saat file tersebut ada di belakang ternyata suara nya sangat-sangat jelek alias putus-putus. Nah...... Bingung deh...... DULU LUPA menggandakan, disaat dibutuhkan trouble. Setelah saya masukkan ke CDROM laptop dan terbaca hanya terbaca 0 Kb atau 1 Kb. Saya sangat bingung, karena file mp3 tersebut terlalu kecil. Akhirnya saya lihat CD yang terbakar setengah, logikanya kalau setengah paling tidak antara 200 - 350 MB.
Disaat itu langsung tidak mau kalah... saya koneksikan dengan mbah google dan cari sana sini akhirnya menemukan artikel yang sangat mudah untuk digunakan siapa saja. Aplikasi yang digunakan MPC.
https://drive.google.com/file/d/0B7p9T4vQ7TgSMVhFd2tkRkFiejg/view?usp=sharing

Bila agan2 belum tahu apa kepanjangan MPC maka disini akan saya kasih tahu. MPC adalah Media Player Classic. Nah pasti bingung juga gimana cara makainya. Disini akan saya sampaikan cara menggunakan MPC untuk memback up file mp3 yang 0 atau 1 Kb.
Sebelumnya agan download dahulu MPC. MPC bisa agan dowload disini  atau klik gambar diatas

Sudahkah anda mendowload???? Cara menggunakan MPC
  1. Bila sudah installah aplikasi tersebut. 
  2. Masukkan CD pada CDROM anda
  3. Bukalah CD yang berkapasitas 0 atau 1 kb tersebut menggunakan MPC.
  4. Bisa sambil di dengarkan atau tidak di juga ndak masalah. (lebih baik tidak usah didengarkan, karena akan memperlambat kinerja)
  5. Klik save as
  6. Nah setelah di save as proses dilanjutkan sesuai prosedur. Ikuti langkah-langkahnya, maka anda akan mendapatkan file aslinya tanpa ada compress atau apapun itu.....


Mudah bukan.... silahkan dipraktekkan saja. Jangan lupa download file MPC nya

Tentang Artikel Artikel

Salam dari admin. Terimakasih sudah membaca artikel ini, dan silahkan tinggalkan komentar tentang artikel yang sudah anda baca baru saja. Selamat membaca di artikel kami yang lain.

0 comments:

Post a Comment

 

Iklan